Selasa, 20 Juli 2010

Lokasi Wisata Pilhan Akhir Tahun

Tempat wisata Taman Wisata Cibodas, Jabar, cukup banyak diminati pengunjung dari luar kota. Di sana ditawarkan pemandangan indah dengan biaya murah dengan tiket masuk hanya Rp 6.500. Namun, padatnya tempat wisata sebaiknya menjadikan orangtua waspada dengan anak mereka. Beberapa hari terakhir puluhan anak hilang dari orangtuanya saat liburan.

Libur selain Tahun Baru juga Lebaran dimanfaatkan lima ribu pengunjung yang memadati objek wisata Cipanas, Garut, Jabar. Mereka yang datang dari Garut dan luar Pulau Jawa. Selain rekreasi berendam air panas di tempat ini juga menjadi terapi bagi kesehatan. Sebab mengandung belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Misalnya, penyakit kulit dan rematik.

Tak terbantahkan Kota Bandung, Jawa Barat, memiliki banyak pesona yang sangat diminati pengunjung dari luar kota. Mereka banyak yang datang dari Jakarta, Bogor, Jabar; Surabaya, Jawa Timur dan Semarang, Jawa Tengah serta luar Pulau Jawa. Di antara yang paling menyedot perhatian adalah wisata belanja.

Di Kota Kembang banyak terdapat factory outlet yang menawarkan berbagai macam busana bermerek dengan harga terjangkau. Produk-produk itu bisa didapat di Jalan R.E. Martadinata, Jalan Hegarmanah, dan Jalan Cihampelas. Berdasarkan pantauan SCTV, para wisatawan terlihat memenuhi factory outlet di sana. Omzet penjualan diakui meningkat 90 persen dari biasanya.

Sumber :Liputan6.com, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar