Jumat, 16 Juli 2010

Tips Keselamatan, Tanda Peringatan dan Mengetahui Kapan Berhenti

Driver keamanan merupakan isu penting dan sering sensitif untuk senior. Perubahan penuaan normal kadang-kadang dapat mengganggu kemampuan untuk mengemudi. Belajarlah untuk mengurangi faktor-faktor risiko. Drive aman lagi dengan menjaga kesehatan Anda dan menggabungkan praktek-praktek berkendara yang aman. Namun, keselamatan harus datang lebih dahulu. Jika Anda perlu mengurangi mengemudi Anda atau akhirnya menyerah tombol, itu tidak berarti akhir dari kemerdekaan Anda. Dengan bantuan dari keluarga, teman, sumber daya masyarakat, pandangan positif, dan tindakan pribadi, Anda dapat tetap mobile tanpa mengemudi.

Fakta tentang mengemudi dan penuaan

Usia Semua orang berbeda, sehingga beberapa orang dapat terus mendorong ke tujuh mereka, delapan puluhan, dan bahkan di luar sementara yang lain tidak dapat atau tidak seharusnya. Namun, statistik pada orang dewasa dan dapat mengemudi serius. Orang dewasa yang lebih tua dan kecelakaan

Statistik menunjukkan bahwa orang tua lebih cenderung driver lain untuk menerima kutipan lalu lintas untuk gagal untuk menghasilkan, berbalik tidak benar, dan menerobos lampu merah dan berhenti tanda-semua indikasi penurunan kemampuan mengemudi. Ini adalah fakta bahwa orang dewasa yang lebih tua memiliki risiko lebih tinggi untuk kecelakaan di jalan dari kelompok usia lainnya. Pengemudi yang lebih tua lebih mungkin untuk masuk ke beberapa kecelakaan kendaraan daripada orang muda lakukan, dan kecelakaan yang lebih berbahaya bagi mereka daripada Pngemudi muda. Seseorang 65 atau lebih tua yang terlibat dalam kecelakaan mobil lebih cenderung serius terluka, lebih mungkin untuk memerlukan rawat inap, dan lebih mungkin mati daripada orang muda yang terlibat dalam kecelakaan yang sama. Kebenaran adalah, tingkat kecelakaan fatal meningkat tajam setelah driver telah mencapai usia 70.

Ini mempengaruhi orang-orang dari segala usia dan termasuk tanda-tanda dan marka jalan yang sulit untuk melihat atau membaca, kompleks dan membingungkan persimpangan, kendaraan yang lebih tua yang tidak memiliki fitur keselamatan otomatis, dan panel instrumen dashboard baru dengan menampilkan beberapa. faktor-faktor seperti ini sering diperkuat dengan para senior yang mengalami penurunan dalam kemampuan mereka untuk mengemudi, dan menjadi sangat berisiko. Untuk semua alasan ini, Anda ingin tetap waspada terhadap pengalaman mengemudi Anda sendiri dan bersedia untuk mengakui dan membicarakan kesulitan dan masalah dengan keluarga atau orang lain yang Anda percayai. Mengurangi faktor risiko yang mempengaruhi penuaan aman mengemudi

Sangat mudah untuk mengabaikan masalah-masalah yang berkembang perlahan-lahan dari waktu ke waktu karena kami biasanya menampung kegiatan sehari-hari kita nyaman dengan apa yang kita lakukan. Akibatnya, isu-isu seperti visi atau gangguan pendengaran, penurunan aktivitas fisik, semakin lupa, atau dampak dari resep dan obat over-the-counter hampir tidak menyadarinya. Salah satu atau kombinasi dari kondisi ini dapat membuat mengemudi berbahaya. Penurunan risiko dengan mengambil kontrol kesehatan Anda

Tindakan yang paling penting dan positif yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengurangi risiko mengemudi yang terkait dengan penuaan. Do not wait until problems become serious. Jangan menunggu sampai masalah menjadi serius. Cenderung untuk kesehatan dan kesejahteraan secara teratur dapat membantu dalam upaya Anda untuk tetap independen dan mobile. Faktor risiko yang paling umum yang terkait dengan berkendara yang aman tercantum di bawah ini bersama dengan langkah-langkah yang disarankan dapat Anda ambil:

Membantu diri Anda mengemudi dengan aman Jika Anda khawatir...
Coba yang berikut ini ...

Visual penurunan
Dapatkan mata diperiksa setiap tahun dan pastikan bahwa lensa korektif adalah lancar. Jaga agar kaca, cermin, dan lampu yang bersih, dan mengubah kecerahan di panel instrumen pada dashboard Anda.

Gangguan pendengaran
Memiliki pendengaran diperiksa setiap tahun. Jika diresepkan alat bantu dengar, pastikan mereka dipakai saat mengemudi
Mobilitas terbatas dan peningkatan waktu reaksi.
Seorang terapis kerja atau spesialis rehabilitasi mengemudi bersertifikat bisa memberi peralatan untuk membuatnya lebih mudah untuk mengarahkan mobil dan untuk mengoperasikan pedal kaki.

Pengobatan
Bicara dengan dokter tentang efek obat yang kita pakai pada kemampuan mengemudi.

Kantuk
Tidur juga penting untuk mengemudi dengan baik. IJika ada masalah, coba untuk memperbaiki kondisi tidur malam hari dan berbicara dengan seorang dokter tentang pengaruh dari setiap obat tidur pada mengemudi.

Demensia dan penurunan otak
Jika ada tanda-tanda demensia atau kerusakan otak, mengemudi batas dan berkonsultasi dengan dokter.

Tips Driver Safety

Selain menjaga kesehatan Anda, Anda dapat mengambil peran aktif dalam membantu diri Anda sendiri atau senior lain untuk mendorong lebih aman.

Cari mobil yang tepat dan alat bantu yang Anda butuhkan untuk mengemudi. Pilih kendaraan dengan transmisi otomatis, power steering, dan rem daya. Jaga mobil Anda dalam kondisi kerja yang baik dengan mengunjungi mekanik Anda untuk pemeliharaan terjadwal. Pastikan bahwa jendela dan lampu selalu bersih. Anda juga dapat melihat terapi kerja bagi bantuan mengemudi khusus yang dapat membantu dengan masalah fisik.Ambillah lambat dan memberi banyak ruang sendiri. Jika mobil yang lewat Anda pada kedua kanan dan jalur kiri, Anda mungkin akan mengemudi lebih lambat daripada dulu. Pindah ke jalur lambat sehingga orang lain dapat melewati Anda dengan aman. Juga, untuk menghindari masalah jika kendaraan di depan Anda berhenti tiba-tiba, tinggal kembali sekitar dua panjang mobil. Pastikan untuk menghasilkan kanan di persimpangan jalan. driver lama juga memiliki sejumlah besar kecelakaan di persimpangan ketika membuat berbalik pergi. Cara terbaik adalah untuk menghindari mereka sekaligus dengan membuat bergantian kanan berturut-turut dan tetap terjadi di sekitar blok atau blok untuk mencapai tujuan Anda.
Hindari gangguan. Secara umum, banyak kecelakaan terjadi karena gangguan seperti berbicara di telepon, tuning radio, makan atau minum, mencapai sesuatu, memutar kepala untuk berbicara dengan penumpang atau melihat-lihat pemandangan, bukan di jalan. Bahkan beberapa detik mengambil pikiran Anda dari mengemudi bisa berbahaya.
Tidak nyaman situasi mengemudi Hindari driver Tua banyak sukarela mulai membuat perubahan dalam praktik mengemudi mereka. Misalnya, Anda dapat memutuskan untuk berkendara hanya selama siang hari jika Anda memiliki kesulitan untuk melihat baik dalam cahaya berkurang. Jika mengganggu lalu lintas yang bergerak cepat Anda, pertimbangkan tinggal dari jalan tol, jalan raya, dan menemukan rute jalan sebagai gantinya. Anda juga mungkin memutuskan untuk menghindari mengemudi di cuaca buruk (hujan besar, badai). Jika Anda pergi ke tempat yang asing bagi Anda, adalah ide yang baik untuk merencanakan rute Anda sebelum Anda pergi sehingga Anda merasa lebih percaya diri dan menghindari tersesat.Layanan online seperti MapQuest , Google Maps , dan Yahoo Maps dapat sangat membantu.

Peringatan tanda-tanda tidak aman mengemudi

Mengemudi adalah fungsi kompleks dan masalah dapat muncul dalam beberapa cara. Jika Anda mulai menemukan mengemudi lebih sulit dari sebelumnya, waspada untuk perubahan yang membuat berkendara tidak aman. Jika Anda melihat tanda-tanda peringatan yang tercantum di bawah, sekarang saatnya untuk menilai kembali risiko Anda. Jika Anda berada dalam posisi untuk mengamati ini di driver lain, lihat jika ada dari mereka yang tercermin dalam mengemudi Anda sendiri. Sulit untuk melakukan tetapi sangat penting mengemudi. Peringatan kecil Banyak tanda-tanda tidak aman mengemudi dapat menambahkan sampai keputusan untuk berhenti.

Tanda-tanda peringatan yang tidak aman mengemudi

Masalah di jalan jalur perubahan tiba-tiba., Pengereman, atau percepatan. Gagal menggunakan sinyal giliran, atau menjaga sinyal tanpa mengubah jalur. Drifting ke jalur lain. Mengemudi di sisi yang salah jalan atau di bahu.
Masalah dengan refleks. Masalah membaca tanda-tanda atau menavigasi arah untuk mendapatkan suatu tempat. Rentang-isu-gerak (melihat melalui bahu, menggerakkan tangan atau kaki). Masalah bergerak dari gas ke pedal rem, atau membingungkan dua pedal. Lambat reaksi terhadap perubahan lingkungan mengemudi.
Peningkatan kecemasan dan kemarahan di dalam mobil. Merasa lebih gugup atau takut saat mengemudi atau merasa lelah setelah mengemudi. Frustrasi atau kemarahan di driver lain tetapi tidak menyadari frustrasi dari pengemudi lain, tidak mengerti mengapa mereka membunyikan klakson. Keengganan dari teman atau saudara untuk berada di mobil dengan mengemudi senior
Masalah dengan memori atau mengubah penanganan. Tersesat lebih sering. Hilang jalan keluar atau back up setelah hilang jalan keluar. Memperhatikan masalah sinyal, tanda-tanda jalan, marka marka, atau pejalan kaki.
Panggilan tutup dan kutipan meningkat pagar. Lebih dekat "sering panggilan" (yaitu, hampir menabrak), atau penyok dan goresan pada mobil atau pada, kotak surat, pintu garasi. Peningkatan lalu lintas tiket atau "peringatan" oleh lalu lintas atau aparat penegak hukum

Selamat mencoba berkendara dengan aman dan selamat sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar